Gaya kekinian menjadi Hypebeast yang bikin kita gaul

mungkin kalian sering melihat banyak di sosial media foto-foto fashion street style khususnya di instagram tentang hypebeast yang memaparkan fashion-fashion yang kekinian maupun lainnya, hypebeast biasanya sering disebut untuk para orang-orang yang tergila-gila dengan merk-merk fashion streetwear yang sedang hype atau tenar dan selalu mengikuti perkembangan tren tersebut. Biasanya yang banyak mengikuti perkembangan trend ini diikuti oleh para remaja-remaja yang ingin tampil eksis kepada teman teman sepergaulannya.


Bukan cuman cewe-cewe yang demen banget belanja buat gaya dirinya tapi cowo pun juga lebih tergila gila lagi yang pengen tampil keren memakai produk fashion kekinian dalam kehidupan sehari-harinya. Biasanya gaya hidup hypebeast ini berada pada kota kota besar, nah gaya hidup hypebeast ini membuat orang orang menjadi penggila berbelanja ( shopaholic ) yang sangat konsumtif sekali, banyak para penggila fashion streetwear ini mengoleksi sampai ratusan produk yang harganya tidak terbilang murah.


Tujuan mereka menjadi seorang hypebeast biasanya adalah ingin berpenampilan beda pada lingkungan pergaulan sekitarnya dengan memakai produk fashion terkenal yang sedang hype ( kekinian ) agar penampilannya menarik. Produk fashion ini sendiri yang membuatnya tenar adalah banyak artis artis yang sangat terkenal menggunakannya, sehingga banyak dari penggila produk tersebut sebagai fansnya ingin membeli produk nya agar terlihat keren sama seperti artis tersebut.

Para Hypebeast ini cuman tertarik sama brand-brand yang terkenal, jadi brand fashion ini bukan cuman karena tenar dan banyak yang memakai saja tetapi menawarkan kualitas produk yang sangat bagus, sehingga harga produknya sangat mahal untuk dibeli. hypebeast sangat mengutamakan keinginannya daripada mengutamakan kebutuhan yang penting untuk dirinya nantinya, mereka sampai sampai menabung hanya untuk membeli dan ingin mempunyai produk tersebut agar terlihat kekinian, sehingga mereka memaksakan diri untuk memiliki barang yang trend agar up-to-date dan ingin dipuji terkait trend ini.


Tetapi para Hypebeast bukan hanya ada yang ingin terlihat kekinian dan keren tetapi ada juga yang memang hypebeast ini menyukai suatu brand fashion dari awal sampai saat ini mengikuti perkembangannya. jadi ada yang antara fashion sejati atau hanya ikut-ikutan tren saja. Untuk mengikuti tren fashion ini kalian harus memakai nya dengan benar bukan hanya asal pilih dan memakainya, kalian harus memadukan fashionnya dengan baik tidak sembarang pakai.

Hypebeast ini tidak cuman menampilkan suatu gaya kehidupan serta hal-hal yang sedang tenar didunia. Tetapi juga membahas sneakers, design, photography, sport, music, dan lainnya


Menjadi seorang Hypebeast tidak ada salahnya tapi, kita harus bisa mengontrol diri kita sendiri, kita harus melihat dulu kemampuan keuangan kita dan apa manfaatnya, dan harus selalu mengutamakan kebutuhan primer kita dulu, agar tidak terjadinya krisis pada diri sendiri.

Comments

  1. Kalo ini mah cocoknya buat kalangan borjuis aja... :D. Kalo sy mah prinsipnya.. asal nyaman di pake di badan ok ok aja... maklum bukannya ga suka yg branded tapi emang penghasilan pas pasan :v

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment